^Princess Blue^



Disclaimer..



Welcome to Princess Blue! blog! You can find friend in here, Find my Tutobies.. And you can be my friend.. Thankyou! Thanks to Azkiya Kiya for this blogskins...

Tick, Tock, Tick, Tock..

Chit Chat Here!


My Old Post


Archive
My Status


Welcome to My Blog :) Have Fun!

Credits

© 2014 - Full Template by Azkiya Kiya and the basecode fromAnugerah Salsa. Big Helped from B L U E. The Owner : Sahda Ristya
First Segmen by Mirai : Ramadhan
Jumat, 04 Juli 2014 | 0 Princess
http://kawaiiblog1902.blogspot.com/2014/06/first-segmen-by-mirai-ramadhan.html

Ini aku dapet tag dari Azkiya.. Karena pertanyaan dan hadiahnya menarik, aku ikutan deh,.. Semoga aku bisa menang, Aamiin.. :D


Bismillahirrahmanirrahim..




Follow blog aku Ok, done Mirai ^-^
Tag minimal tiga teman kamu yang aktif nge-blog Hm, ZahraFryda, dan Fida
Jawab dengan sejujur jujurnya Ok, so pasti :) 
Pasang banner diatas Ok udah
Batas segmen dari hari ini sampai Lebaran (28 Juni-28 Juli) Okeeh, ^-^



Apa kamu suka ramadhan? Sertakan alasannya? Suka! Karena bulan ramadhan adalah bulan suci yg penuh berkah.. Bulan diturunkannya Al-Qur'an.. Bulan dimana pahala dilipatgandakan.. Tidur pun, juga mndapatkan pahala.. Ramadhan adalah bulannya umat Islam (lho, jadi ceramah-_-) Ya, itu alasanku..

Biasanya saat berbuka puasa, kalian makan apa? Hmm, lain-lain sih.. Kemarin makan sayur bayam sama ayam kecap,..

Puasa tahun ini menurut kalian penuh gak? Inshaa Allah. Tapi kan, biasanya aku pulang kampung pas masih puasa sehari atau dua hari lagi.. Jadi, gak full deh

Ketika Lebaran tiba apa yang kalian rasakan? Seneeng banget!!  Bisa pulang kampung ketemu saudara-saudaraku.. Bisa jalan-jalan bareng keluarga juga.. Tapi, sedih juga.. Karena bulan yang suci telah lewat :( 

Apa untungnya berpuasa? Puasa kan, tujuannya agar bisa menderitakan penderitaan orang yang kurang mampu, melatih kesabaran, dan hawa nafsu. Serta membersihkan diri dari dosa.. Jadi, berpuasa itu untungnya adalah bisa mendapatkan pahala yang berkali-kali lipat lebih banyak daripada bulan-bulan yang lain.. Dan, yang seperti ku ceritakan diatas, untuk melatih kesabaran dan hawa nafsu.


Maaf ya, aku cuma ambil dua juara. Ok, kak.. Mudah2 an aku bisa menang, Aamiin.. Nggak  juga gapapa kok.. Kan, tujuan aku ikut segmen ini untuk menambah ilmu juga..^^



Juara 1 :
Di buatin 1 akun gmail beserta blog
Di buatin 1 akun twitter
Di buatin 1 akun facebook
Di buatin 1 akun ask.fm
2 Pack Doodle
2 Pack Background
2 Pack Font

Juara 2 :
Di buatin 1 akun gmail beserta blog
Di buatin 1 akun facebook
Di buatin 1 akun twitter
1 Pack Doodle
1 Pack Background
1 Pack Font

Sorry, kalo hadiahnya gak menarik.. Menarik, kok :) Kan, yang penting ikhlas ^-^
Makasih buat yang udah mau join! Okk..! Sama-sama, Mirai..


Label:


? Newer Post
Older Post ?